Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Thursday 24 March 2016

Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Anime Dragon Ball

   Kali ini gue akan membahas pelajaran yang bisa di ambil dari tokoh-tokoh salah satu anime tersohor yaitu Dragon Ball. Langsung aja di simak.

Son Goku

Tetap rendah hati

Dragon Ball
   Yupz, tokoh utama dari anime ini yaitu Son Goku memiliki sifat rendah hati dan selalu berusaha untuk mengasaha kemampuannya sampai kapanpun. Dia sadar bahwa di atas langit masih ada langit. Walaupun mempunyai kemampuan hebat dia tetap rendah hati dan tidak menyombongkan kemampuannya. Tidak serta merta bangga walaupun dia sering menyelamatkan dunia.

Vegeta

Membuktikan cinta kepada seseorang tidak harus dengan selalu mengatakan kata cinta

Dragon Ball
   Salah satu tokoh anime Dragon Ball ini bahkan tidak pernah mengatakan kata cinta kepada anak dan istrinya bahkan terkesan cuek dengan keluarga. Tapi tunggu dulu, dia bakalan marah besar kalo keluarganya diganggu bahkan melawan Dewa Penghancur rela dia lakukan.

Piccolo

Selalu bersikap tenang dan tidak gegabah

Dragon Ball
   Tokoh yang satu ini boleh dibilang yang paling tenang dan selalu merencanakan sesuatu dengan matang, tenang dan tidak gegabah. Bahkan dia selalu muncul saat dibutuhkan.

Mr. Satan

Lemah bukan berarti tidak berguna

Dragon Ball
   Kalo ini ya penggemar Dragon Ball pasti tau lah. Tokoh yang kocak dan di anggap oleh orang seluruh dunia sebagai pahlawan penyelamat dunia walaupun dia sering sembunyi saat menghadapi musuh. Tapi kalo bukan karena dia yang menyerukan kepada umat manusia di seluruh dunia agar ikut berpartisipasi, bisa jadi dunia benar-benar hancur.

Krilin

Cinta tidak pandang tampang

Dragon Ball
   Ini sangat menarik karena Krilin yang cebol bisa menikah dengan cewek cantik yaitu Android 18. Mungkin ini karena Krilin dengan gagah berani melindungi Android 18 agar tidak diserap oleh Cell walaupun dia tau nyawa taruhannya.

Moga terhibur ya hehe.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter