Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 3 February 2020

Curahan Hati di Pagi Hari

Curahan Hati

Pagi tanggal X bulan X tahun 2020.

Seperti biasa gue pergi online ke wifi terdekat karena sinyal 4G di tempat tinggal gue sering bikin gue kesal dan sering pengen juga gue ajak berantem. Mumpung punya waktu luang gue buka blog kesayangan gue yang sudah berumur dan sekarang malah nggak keurus. Ya gue udh jarang nge-blog karena kesibukan gue yang lumayan banyak dan dibanyak-banyakin biar kaya orang sibuk. Entah kenapa gue rasanya gatal pengen bikin konten blog lagi walaupun gue tau para pembaca jarang ada yang mampir ke blog gue yang udh kayak fosil ini.

Gue cuma mau cerita sedikit pengalaman gue yang gue dapet selama mengamati kelakukan ajaib orang-orang yang ada di sekitar gue. Gue paling heran sama pengunjung wifi corner sini. kelakukannya macam-macam. Ada yang ngomong sendiri sama laptop padahal dia enggak pake webcam. trus ada yang ribut sendiri main game online dan sering bikin kaget pengunjung lain karena dikira kesurupan belut listrik. Tapi ada juga yang bikin gue terenyuh miris saat ada pengemis wanita tua membawa anaknya meminta belas kasihan pengunjung. gue kasih aja sedikit uang yang gue punya dan berharap dia mau menerima. Tapi eh tapi dia malah marah-marah dan bilang gue pelit. Hey what's wrong with me! Usut-usut punya usut ternyata pemberian gue ternyata kurang menurut standar sumbangan menurut dia. Kaget gue.

Ada juga yang suka nyanyi sendiri di sini. Udah gitu suaranya kagak jelas pula. Nggak bisa dibedain sama nyanyi, kumur-kumur atau keselek biji salak. Dan yang paling bikin gue heran adalah ada pengunjung yang sok asik, sok kenal dan sok dekat. Udah gitu punya request macam-macam lagi. Tapi nggak papa yang penting bisa internetan dengan tenang di sini.

Jujur gue udah mulai kehabisan inspirasi buat menulis di blog karena entah kenapa daya serang striker di otak gue ini mulai tumpul. Mungkin kelamaan nggak dipake kira-kira. Tapi walau begitu, gue juga berusaha untuk menjalankan blog ini sedikit demi sedikit.

Sekian!
Terima Kasih!

Share this article:

Facebook Google+ Twitter