Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 19 March 2016

5 Kesialan Sederhana Yang Menyebalkan


   Yang namanya nasib itu ibarat roda. Kadang di atas dan kadang di bawah. Kadang bernasib baik dan kadang bernasib buruk atau sial. Apalagi kalau kita sedang bernasib apes bin buruk alias kena sial. Pasti ada aja jalannya tentang bagaimana nasib sial tersebut menghampiri kita entah kesialan tersebut berasal dari hal yang sederhana atau dari hal yang benar-benar berbahaya. OK, tanpa perlu berpanjang lebar karena ini bukan jalan tol, kali ini gue akan membahas 5 kesialan yang sederhana tapi benar-benar menyebalkan. Langsung di banting gan.


Waktu BAB ternyata enggak ada air buat cebok

   Sumpah dah, Ini benar-benar apes. Mesti pake apaan buat cebok? Enggak cebok dan langsung pake celana? Benar-benar apes dah. Jadi enggak berani keluar toilet.

Tersedak

   Ini pastinya benar-benar menyebalkan. Waktu kita sedang asyik bersantap ria makanan yang kita suka tapi tiba-tiba kita tersedak uhuk-uhuk. Otomatis kenikmatan kita jadi terganggu apalagi kalo kita lupa membawa air minum saat makan. Sebalnya jadi lebih berasa.

Lupa membawa uang saat belanja

   Waktu sedang beli sesuatu di toko, supermarket ataupun warung. Dan saat kita mau bayar kita lupa bawa uang atau dompet kita tertinggal di rumah. Sudah pasti kita kalang kabut dan ujung-ujungnya ngutang dulu. Syukur-syukur kalo si penjualnya bisa diajak bekerja sama.

Lupa mengisi bensin saat jalan-jalan

   Sedang asyik-asyiknya jalan pake motor atau mobil baik perjalanan jauh atau cuma sekedar keliling-keliling doang namun tiba-tiba kendaraan kita berhenti dan kita baru sadar bahwa bensinnya habis. Mana pom bensin masih jauh dan tukang jual bensin eceran pun tidak tampak. Terpaksa kita mendorong kendaraan kita sampai menemukan pom bensin atau orang yang menjual bensin eceran. Duuh capek.

Lupa menutup retsleting celana

   Ini benar-benar bikin ngenes. Orang tersenyum dan berbisik-bisik ketika melihat kita. Jangan ge-er dulu bisa jadi ada yang salah dengan apa yang kita pakai contohnya retsleting celana kita terbuka. Syukur-syukur unggas kita masih ada yang melindungi alias masih ada pengaman. Kalo tidak ada pengaman ya berbahaya.

Moga terhibur.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter