Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 25 January 2016

5 Villain Terkeren Di Serial Super Sentai

   Yupz karena beberapa waktu yang lalu gue membahas tentang 5 robot raksasa dengan desain terkeren. Sekarang gue akan membahas tentang 5 Villain atau musuh super sentai terkeren. Tanpa berpanjang lebar dan tanpa bacotan langsung saja kita menuju ke TKP.
  • Duke Org Rouki
       Duke Org Rouki adalah Org (kelompok antagonis di serial sentai Hyakujuu Sentai Gaorangers) yang lahir dari sekumpulan energi jahat yang berada di dalam sebuah topeng serigala. Bila ada seseorang yang memakai topeng tersebut maka dia akan berubah menjadi Duke Org Rouki. Org yang berwujud serigala ini merupakan salah satu Org yang terkuat.

    zenaku

       Selain penampilannya yang misterius (memiliki pakaian warna hitam dan suka menyendiri, suka meniup seruling pula), Duke Org Rouki juga selalu membuat para Gaorangers kewalahan. Dengan senjatanya yang berupa pedang melengkung seperti bulan sabit (Crescent Moon Blade/Mikazuken) dan jurus-jurusnya yang keren seperti Moonlight Sonic dan Crescent Wave cukuplah menjadi alasan kenapa Duke Org Rouki menjadi salah satu villain super sentai terkeren.
  • Nezirangers
       Jaden Sentai Nezirangers adalah sebuah pasukan yang dibentuk oleh Dr. Hinelar salah satu Ilmuwan dari Neziregia (kelompok antagonis utama dari serial super sentai Denji Sentai Megarangers). Seperti layaknya super sentai, Nezirangers beranggotakan 5 orang yaitu NeziRed, NeziBlue, NeziBlack, NeziYellow dan NeziPink.

    psycho rangers

       Nezirangers diciptakan oleh Dr. Hinelar dari DNA Javious (pimpinan tertinggi Neziregia) tanpa diketahui oleh Javious sendiri bahwa DNA-nya digunakan oleh Dr. Hinelar. Nezirangers dibuat dengan tujuan untuk mengalahkan Megarangers dan selain itu juga untuk menghancurkan Javious. Jika Nezirangers hancur maka Javious juga ikut hancur.
    Nezirangers juga merupakan Villain terkuat di serial tersebut yang dimana mereka sering membuat Megarangers kerepotan dan babak belur. Persenjataan mereka juga mirip dengan persenjataan milik Megarangers. Dan ketika mereka terluka parah atau menjadi raksasa maka mereka akan berubah menjadi bentuk monster sejatinya.
  • Basco ta Jolokia
       Basco ta Jolokia merupakan salah satu villain dari super sentai Kaizoku Sentai Gokaiger. Basco awalnya adalah anggota dari Perompak Merah bersama dengan Marvelous (Gokai Red) dan AkaRed sebelum akhirnya dia berkhianat.

    basco ta jolokia

       Meskipun berpenampilan layaknya manusia, wujud aslinya adalah monster yang berpakaian seperti perompak. Dia cukup kuat untuk membuat Gokaiger kewalahan dan bertarung dengan cepat. Basco sendiri mengatakan bahwa wujud sebenarnya inilah yang membuatnya memiliki nilai buruan yang sangat tinggi dan juga itulah alasan kenapa AkaRed sangat menakutinya.
  • Seventh Spear, Sandaruu
       Sandaruu merupakan salah satu dari tujuh tombak kegelapan yang muncul di serial super sentai Ninpuu Sentai Hurricanger. Sandaruu merupakan ninja luar angkasa berwujud ikan hiu yang dengan mudahnya menghancurkan planet lain sebelum akhirnya datang ke bumi.

    vexacus

       Memiliki Raging Arrow dari Astrom yang membuat dia menjadi yang terkuat dari Anggota Tujuh Tombak Kegelapan yang lain.
  • Enter
       Enter adalah salah satu anggota dari Vaglass (Kelompok antagonis di serial super sentai Tokumei Sentai Go-Busters). Seorang avatar yang dikirm ke dunia nyata untuk membuat monster mekanis yang disebut Metaloids dengan menggunakan MetaVirus Cards. Metaloids tersebut kemudian akan mengirim data ke MegaZords raksasa ke Hyper Space yang nantinya akan melawan robot raksasa miliknya Go-Busters ketika tiba.

    go-busters villain

       Karena dia adalah avatar yang terbuat dari sekumpulan data, Enter mampu untuk merubah penampilannya dengan cepat. Ketika pertarungan terakhir Go-Busters dengan Messiah. Enter Mengungkapkan wujud bertarung aslinya. Enter memiliki pedang yang sepadan dengan Sougan Blade dan DrilBlade milik Go-Busters.

   Itulah 5 Villain terkeren dari serial super sentai. Sebenernya masih banyak lagi villain super sentai yang keren. Silahkan komen bila menurut kalian ada villain dari super sentai yang keren selain yang baru saja kita bahas di kolom komentar.

   Moga terhibur.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter