Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Sunday 30 June 2019

5 Channel Youtube Buat Pemula Hobi Mini 4WD

Setelah nonton anime Let's and Go, gue seakan kembali menyelami masa-masa indah ketika gue masih bocah dulu. Gue juga tertarik buat main Mini 4WD lagi dan mulai browsing mencari tutorial membangun Mini 4WD. Akhirnya gue nemuin beberapa channel di Youtube yang recommended banget buat para pemula di hobi Mini 4WD. Ini dia gan channel-channelnya. Always Winning Run!

1. Furush Channel

(berbahasa Indonesia)
--------------------------

2. Roscoe Channel

(berbahasa Indonesia dan sebagian berbahasa Inggris)
 --------------------------

3. Z3N Bluster Channel

(berbahasa Inggris)

--------------------------

4. Mad Tang Channel

(berbahasa Inggris)
--------------------------

5. AZARASHI3ODN Channel

(ada keterangan berbahasa Inggris)
--------------------------
Yupz itulah 5 channel youtube yang cocok banget buat pemula maupun yang sudah lama berkecimpun didunia mobil mini 4WD. Kenapa gue nggak bikin review langsung dari 5 channel tersebut karena intinya di dalam channel-channel tersebut sama aja yaitu seputar tips dan trik dalam hobi mini 4WD jadi terserah agan dan aganwati aja mau berkunjung ke channel yang mana. Kuy Winning Run trus!

Share this article:

Facebook Google+ Twitter