Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 23 January 2016

Tipe-Tipe Anak Gaul

social media

Kehidupan remaja tidak lepas dari istilah anak gaul. Anak gaul atau bisa dijabarkan sebagai remaja yang punya eksistensi lebih di mata (bukan di hidung) teman mereka lainnya. Berikut ini ada beberapa tipe anak gaul yang gue jabarkan menurut pengamatan gue dan teman-teman gue yang lain.
  1. Gaul setengah matang
    Artinya ini anak gaulnya nanggung alias setengah-setengah. Kan hal yang setengah-setengah itu tidak terlalu baik untuk selalu diaplikasikan. Cara menunjukan kegaulannya jadi kurang greget dan kurang tinggi skala kegaulannya. Namanya juga setengah matang ya apa-apanya jadi nangung lah.
  2. Gaul karbitan
    Anak remaja yang ingin dicap secara instan sebagai anak yang gaul. Berubah dari anak remaja yang biasa saja menjadi anak gaul dengan tempo yang cepat dan relatif singkat. Tapi tunggu dulu. Karena gaulnya adalah instan jadi efeknya juga kurang bagus dan jadi terlihat dilebih-lebihkan. Hal-hal yang beraroma instan kadang kala kurang bagus.
  3. Gaul ikut-ikutan
    Yupz kalo ini anak remaja yang jadi gaul karena ikut-ikutan. Ada teman yang udah gaul, dia ikutan nimbrung bareng biar dianggap gaul. Ada yang lagi ngetren misalnya foto di atas sutet, dia enggak ketinggalan. Pokoknya kalo ada yang lagi ngetren atau lagi booming pastinya dia selalu ikut biar dianggap sebagai anak gaul.
  4. Gaul asal-asalan
    Ini anak gaul yang gaulnya asal-asalan alias yang penting ada dan yang penting gaul. Mau make apa aja ya oke yang penting bisa dianggap gaul. Ujung-ujungnya bisa bikin orang lain geleng-geleng kepala.
  5. Gaul beneran
    Ini yang bagus. Anak gaul beneran. Dia enggak bersikap sok gaul atau bertindak biar dianggap gaul oleh teman atau kelompoknya. Dia bersikap wajar, biasa dan apa adanya. Tapi anggapan gaulnya disematkan oleh teman-temannya sendiri dan bukan dia yang menginginkannya.
  6. Gaul angin-anginan
    Mau gaul di event-event tertentu saja alias jadi gaul di saat yang dibutuhkan saja. Enggak terlalu peduli dengan yang namanya gaul di saat tertentu dan mau jadi gaul bila ada event yang mengharuskan saja atau jadi gaul karena maksud tertentu.
  7. Gaul peralihan
    Yupz ini adalah anak gaul yang berada pada fase atau masa peralihan dari anak remaja yang biasa saja untuk menjadi anak yang gaul. Dia belajar membiasakan diri untuk menjadi anak yang gaul, yang diakui oleh teman satu gengnya.
  8. Gaul yang tidak ada efeknya
    Ini anak yang ingin jadi gaul tapi enggak mempan alias tetap aja dianggap enggak gaul. Berusaha dan mencoba berbagai cara agar punya label sebagai anak yang gaul tapi apa daya orang sekitar malah tetap menganggap dia sebagai anak remaja yang biasa dan tidak ada gaulnya sama sekali.
Tipe manakah anda? :)
Moga bermanfaat dan anda terhibur

Share this article:

Facebook Google+ Twitter