Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 25 January 2016

5 Benda Yang Ada Di Laci Meja Siswa

class room

Sebagai seseorang yang pernah merasakan bagaiman rasanya bangku dan meja sekolahan. Laci meja merupakan suatu hal yang bisa dianggap sebagai tempat penyimpanan sementara terhadap benda-benda kesayangan ataupun benda-benda yang tidak terpakai alias benda sisa. Kalo bicara benda apa saja yang ada di laci meja siswa. Berikut ada 5 benda yang biasanya nongkrong dengan santainya di dalam laci meja tersebut. Monggo dikeker gan.
  • Buku pelajaran
    Nah ini yang paling sering disimpan oleh siswa di dalam laci meja mereka. Buku pelajaran adalah barang yang selalu setia berdiam di dalam laci meja. Entah karena sengaja siswa tersebut tinggalkan di laci meja karena males untuk masukin ke dalam tas atau dengan alasan ketinggalan dan masih banyak alasan lainnya. Yang jelas laci meja sudah jadi tempat yang paling nyaman sebagai tempat menyimpan sementara buku pelajaran.
  • Barang berharga
    Yupz, barang berharga mulai dari barang elektronik seperti handphone dan laptop atau barang berharga yang lain seperti uang (laci meja bisa jadi brankas yang kurang aman).
  • Majalah atau buku komik
    Majalah ataupun buku komik pastinya bakalan disimpan di laci meja biar bisa dibaca waktu sedang belajar (jangan ditiru ya hehe). Tapi sang pemilik bakalan kalang kabut bila ada razia atau sidak dari dewan guru yang menggeledah isi laci meja tersebut (habis dah).
  • Aksesoris
    Aksesoris untuk tampil keren dan kece bisa diletakan di laci meja supaya lebih mudah ngambilnya. Sebelum dibawa pulang kerumah, aksesoris macam gelang atau cincin kalo enggak dimasukin ke dalam tas pastinya dijejalin ke dalam laci meja dulu.
  • Sampah
    Buang sampah jajanan ke dalam laci meja juga salah satu kebiasaan yang memang benar adanya dilakukan oleh siswa sekolah. Harusnya sampah dibuang ke tempat yang sudah disediakan malah dimasukan ke dalam laci meja dan dibiarkan nangkring di sana untuk beberapa waktu yang akan. Ini jangan dilakukan selain bikin kotor juga sampah yang numpuk bisa jadi sarang kuman atau makhluk-makhluk asing seperti tikus, kecoa ataupun makhluk lainnya.
Masih banyak lagi benda selain 5 benda tadi yang bisa ditemukan di dalam laci meja siswa di sekolah. Kalo kalian apa benda yang sering kalian masukan ke dalam laci meja? Upil atau hasil ulangan kalian yang jeblok hehe. Kalo gue sih hasil ulangan gue yang jeblok. :)
Moga bermanfaat dan anda terhibur.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter