Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Wednesday 20 January 2016

5 Robot Raksasa Super Sentai Dengan Desain Terkeren

Bagi kalian yang kenal namanya super sentai pasti tau bahwa setiap super sentai memiliki robot raksasa. Yupz, robot raksasa yang mereka miliki biasanya memiliki bentuk dan desain sesuai dengan tema yang mereka usung contohnya super sentai yang mengusung tema polisi pasti memiliki robot raksasa yang berciri khas polisi atau hal-hal yang berkaitan dengan kepolisian, super sentai yang bertema binatang maka robot raksasanya memiliki elemen binatang dan bila super sentai bertema dinosaurus pastinya robot raksasa mereka akan memiliki ciri khas dinosaurus.

Bicara mengenai topik tulisan saya kali ini. Seperti judul tulisan saya yaitu 5 robot raksasa super sentai dengan desain terkeren (menurut gue sih hehe) maka gue akan menjabarkannya satu persatu dan alasannya kenapa desain mereka menurut gue menjadi yang terkeren.
  • Kakure Daishogun

    ninja-ranger
    Kakure Daishogun adalah robot raksasa milik Ninja Sentai Kakuranger. Kakure Daishogun merupakan gattai (gabungan) dari lima Cho Ninjuu yaitu God Saruder, God Gamma, God Logan, God Kumard dan God Kark. Selain itu Kakure Daishogun merupakan salah satu dari Sanshinsho yang terdiri dari Muteki Shogun, Kakure Daishogun dan Tsubasamaru. Uniknya dari robot raksasa ini adalah kalo biasanya robot raksasa super sentai yang berwarna merah sering menjadi bagian kepala atau badannya. Tapi robot raksasa sentai yang berwarna merah ini (God Saruder) malah menjadi lengan kanan Kakure Daishogun. Itulah keunikannya yang bikin Kakure Daishogun menjadi salah satu robot raksasa sentai dengan desain terkeren selain karena desain bentuknya yang emang ajib. Juga gattai Kakure Daishogun dengan elang raksasa Tsubasamaru menjadi Super Kakure Daishogun juga sangat keren.
  • Dairen Oh

    dairanger
    Robot raksasa milik Gosei Sentai Dairanger ini juga masuk menjadi salah satu robot raksasa super sentai dengan desain terbaik. Dairen Oh merupakan gattai dari lima Kidenjuu yaitu Ryusei Oh, Sei Shishi, Sei Tenma, Sei Qilin dan Sei Houo. Bentuknya yang unik karena Dairen Oh memiliki bentuk seperti ksatria kerajaan cina yang gagah dengan baju zirah dan pedang di pinggangnya menjadi alasan kenapa Dairen Oh menjadi salah satu Robot Raksasa Super Sentai dengan desain terkeren.
  • Muteki Shogun

    kakuranger
    Ini juga masih robot raksasa milik Ninja Sentai Kakuranger. Muteki Shogun yang juga merupakan salah satu Sanshinso ini merupakan gattai dari lima Juusho yaitu Red Saruder, Black Gamma, Blue Logan, Yellow Kumard, White Kark. Alasan kenapa Muteki Shogun menjadi Robot Raksasa Super Sentai dengan desain terkeren adalah karena desain bentuknya yang menyerupai kastil jepang. Lumayan unik kan? Juga gattai Muteki Shogun dengan elang raksasa Tsubasamaru yang menjadi Super Muteki Shogun juga sangat keren. Selain itu, Finishing move milik Muteki Shogun juga terbilang ciamik yaitu dengan mengayunkan pedang diselimuti api.
  • Bull Taurus

    Gingaman
    Robot raksasa ini milik salah satu anggota Seijuu Sentai Gingaman yaitu miliknya Kuro Kishi Hyuuga yang merupakan kakak dari Ginga Red Ryouma. Robot raksasa ini merupakan gattai dari Kuro Kishi Hyuuga yang menjadi raksasa dengan robot banteng raksasa Goutaurus. Bentuknya yang unik dengan aksesoris rantai dan tanduk yang berwarna keemasan serta warnanya yang dominan hitam memberikan kesan perkasa dan kuat layaknya banteng ngamuk. Dan ini menjadi alasan kenapa Bull Taurus menjadi robot raksasa Super sentai dengan desain terkeren.
  • Galaxy Mega

    Megaranger
    Robot raksasa milik Denji Sentai Megaranger menjadi salah satu robot raksasa dengan desain terkeren. Robot raksasa ini bukan terbentuk dari proses gattai tapi merupakan transformasi dari sebuah pesawat milik Denji Sentai Megaranger. Warnanya yang simple dan dominan biru, transformasi yang terbilang unik dari pesawat menjadi robot raksasa dan bentuk badannya yang tidak terlalu besar alias tidak terlalu makan tempat menjadi alasan kenapa Galaxy Mega menjadi robot raksasa Super Sentai dengan desain terkeren.
Moga terhibur hehe.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter