Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Wednesday 20 January 2016

Yang Kita Rasa Bila Ada Cewek Naksir Kita

Sinyal Jatuh Cinta



Apakah kalian pernah mengalami satu situasi dimana ada seorang cewek memberikan sinyal cinta kepada kita. Apa yang kalian rasakan? Berikut ini ada beberapa hal yang akan kita rasakan bila ada seorang cewek memberikan sinyal cinta kepada kita.

  1. Ge er
    Ge er alias Gede rasa atau merasa super sekali pasti akan kita rasakan bila ada yang memberikan tanda-tanda cinta kepada kita. Kita akan merasa bahwa kita lumayan memikat bagi lawan jenis. Merasa keren, ganteng, menawan dan mempesona. Dan yang pasti kita akan merasa bagaikan seorang pangeran yang mengendarai kuda kepang.
  2. Bangga
    Ini erat kaitannya dengan rasa Ge er alias Gede Rasa. Bangga sudah tentu karena kita bisa memikat lawan jenis dengan pesona yang kita punya seperti wajah ganteng, badan atletis dan warna kulit yang dekil-dekil eksotik hehe. Otomatis kita melangkah dengan bangga ibarat atlet yang baru menang lomba panjat pinang.
  3. Percaya diri
    Juga erat kaitannya dengan rasa Ge er dan bangga bila ada cewek yang memberikan sinyal cinta kepada kita. Langkah jadi terasa ringan, rasa malu tidak menampakkan pengaruhnya dan senyum selalu menghiasi wajah kita. Melakukan apapun jadi penuh semangat dan selalu dalam kondisi puncak. Kan percaya diri baik bagi diri kita tapi jangan terlalu over entar kamu menanggung akibatnya.
  4. Curiga
    Mungkin terdengar agak aneh dan janggal kalo kita merasa curiga bila ada cewek yang memberikan tanda-tanda cinta kepada kita. Bisa jadi dia sengaja melakukannya karena ada maksud tertentu alias ada cecak di balik atap seperti mendekati kita karena pengen morotin uang kita doang. Enggak salah juga sih kalo curiga hitung-hitung buat jaga-jaga kalo hal yang tidak diinginkan terjadi. Tapi usahakan untuk berpikir positif ya.
  5. Gugup
    Merasa gugup bila ada cewek memberikan kamu sepotong cokelat berbentuk hati atau gugup karena dia menunjukan tanda-tanda bahwa dia suka kamu. Apalagi bagi yang belum pernah merasakan bagaimana ditaksir oleh seseorang. Pasti makin gugup dan tidak tahu harus ngebalesnya pake apa dan bagaimana.
  6. Tidak merasakan apa-apa
    Ini artinya kamu yang kurang peka. Ada cewek cakep nunjukin bahwa dia cinta sama kamu tapi kamu enggak tau gara-gara kamu kurang peka. Kayaknya radar kepekaan cinta kamu perlu diservis ulang atau menginstall ulang drivernya biar enggak error dan bisa menangkap dengan baik. Kasihan kan bila ada cewek yang  suka sama kita malah kita acuhkan karena kita kurang peka sama kode yang dia sampaikan.
Moga bermanfaat gan.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter