Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 7 December 2015

Memahami Sifat Orang dari Handphone Yang Dia Pakai



Handphone merupakan barang yang hampir dimiliki oleh setiap orang pada zaman modern ini. Handphone sudah merupakan suatu barang yang digunakan untuk tujuan komunikasi. Selain untuk berkomunikasi, handphone pada zaman sekarang ini sudah canggih-canggih. berbagai merek handphone menawarkan berbagai macam fitur yang bervariasi seprti internet, kamera dan lain-lain. Kita juga bisa menebak sifat seseorang dari handphone apa yang mereka miliki.

  1. Handphone model terbaru
    Orang yang memakai handphone model keluaran terbaru biasanya adalah orang yang selalu mengikuti perkembangan zaman atau juga untuk menunjukan bahwa mereka dari kalangan atas. Selain itu bisa juga orang tersebut membeli untuk alasan "untuk lebih eksis" walaupun mereka bukan dari kalangan atas. Di samping hal tersebut, orang yang membeli handphone keluaran terbaru bisa juga karena memang membutuhkannya karena fitur yang diberikan sudah pasti yang paling anyar.
  2. Handphone diberi aksesoris
    Orang yang memberi aksesoris kepada handphonenya bisa jadi adalah orang yang kreatif atau tidak suka tampilan standar. Bisa juga orang tersebut membeli dengan alasan keamanaan (seperti anti-gores atau semacamnya).
  3. Handphone yang isinya penuh dengan foto dirinya sendiri
    Biasanya orang tersebut adalah orang yang suka eksis. Liat saja di handphonenya pasti ada gambar dirinya dengan berbagai pose yang macam-macam. Ada yang memonyongkan bibir, di edit biar tampak lebih keren.
  4. Handphone dengan kunci pengaman
    Bisa dikatakan orang tersebut sangat menghargai privasi. Yang ada dalam handphonenya adalah rahasia yang tidak boleh diketahui banyak orang lain apalagi kalau passwordnya sangat rumit pasti ada sesuatu yang sangat pribadi di dalamnya.
  5. Handphone yang penuh goresan atau retakan
    Orang yang memiliki handphone yang penuh dengan goresan biasanya orangnya ceroboh atau bisa dikatakan cuek. Semakin banyak goresan atau retakan pada handphone tersebut, kemungkinan orang tersebut sering menjatuhkannya atau meletakkan handphonenya kurang hati-hati.
  6. Handphone murah dan sederhana
    Orang yang memakai handphone ini bisa dikatakan orang yang suka dengan hal yang sederhana dan praktis. Bisa juga karena isi kantong orang tersebut hanya cukup membeli handphone ini. Tapi handphone yang seperti ini memiliki nilai lebih daripada handphone mahal keluaran terbaru walaupun fitur yang ditawarkan tidak sebanyak handphone mahal tersebut seperti daya tahan baterai yang lebih lama dan pasti kalau jatuh kita tidak terlalu khawatir karena selain harganya murah daya tahan badan handphonenya lebih kuat. Umumnya orang yang suka hal-hal yang praktis, sederhana dan tidak ingin diribetkan dengan perawatan ekstra seperti handphone mahal lebih menyukai handphone tipe ini.
Demikianlah bagaimana menebak sifat seseorang dari handphone yang mereka miliki yang saya dapatkan dari berbagai informasi baik dalam dunia nyata maupun dunia maya. Selain dari apa yang saya kemukakan tadi, mungkin banyak dari kalian yang bisa menambahkan sesuai apa yang kalian ketahui atau alami. Sekian dulu tulisan dari saya. Saya mohon maaf bila ada kesalahan baik penulisan maupun isi. Thanks.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter