Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 1 July 2017

5 Desain Kostum Ultraman Terkeren

Ultraman Orb
Kali ini gue akan membahas tentang 5 Desain Kostum Ultraman Terkeren. Monggo disimak gan. Tsaah.

---

Ultraman Mebius

Ultraman Mebius

Kostumnya simple menurut gue. Desain helm dan garis-garis di badannya juga keren. Selain itu warna merahnya menambah kesan gagah dan berani.

---

Ultraman Nexus

Ultraman Nexus
Terkesan gagah dan keliatan kayak seorang prajurit. Mungkin karena desain helmnya yang mirip kayak helm prajurit. Selain itu, desain kostum badannya yang lebih mirip armornya Kamen Rider menambah kesan khas seorang prajurit petarung yang kuat.
---

Ultraman Ginga

Ultraman Ginga
Paduan warna merah dan nyala biru neon membuat desain kostum Ultraman Ginga mudah dikenali. Selain itu desainnya yang tidak terlalu banyak ornamen membuat penampilan Ultraman Ginga enak dilihat.
---

Ultraman X

Ultraman X
Futuristik adalah kata yang gue ucapkan ketika pertama kali melihat desain kostum Ultraman X. Desain helm yang bagian telinganya mirip headphone serta desain kostum badannya yang ada bentuk silang (X) di dadanya menunjukkan aroma futuristik yang kuat namun tidak meninggalkan ciri khas desain kostum Ultraman.
---

Ultraman Orb

Ultraman Orb
Desainnya juga bisa dikatakan simple namun dibubuhi beberapa ornamen untuk menambah kesan ramai karena konsep desain kostum Ultraman Orb adalah gabungan dari dua Ultraman. Tapi desainnya menurut gue lumayan keren.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter