Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Thursday 22 December 2016

Penggemar Game Fighting Pasti Suka Banget Sama 4 Game Ini

   Bagi yang suka berantem lewat game karena lebih aman daripada berantem di dunia nyata. Pastinya game bergenre fighting akan selalu menjadi pilihan yang wajib untuk dimainkan. Berikut ini ada 3 Game Fighting yang sudah pasti masuk radar oleh para penggemar Game Fighting. Monggo disidak.

Bloody Roar

Bloody Roar 4
  Seri game yang satu ini sudah pasti akan bikin radar penggemar game fighting berbunyi. Yupz, Bloody Roar
Bloody Roar 4
  Game fighting dengan ciri khas yaitu setiap karakternya bisa berubah menjadi binatang. Pertarungan yang disajikan juga sangat keren, cepat dan ganas. Pastinya penggemar game fighting enggak akan nyesal dengan game ini.

Guilty Gear

Guilty Gear Xrd: Revelator
  Game fighting yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan. Seri Guilty Gear yang keren.
Guilty Gear Xrd: Revelator
  Dengan tampilan 2D yang memikat mata serta desain karakter yang ciamik. Gameplay yang menghibur dengan kombo cepat dan lugas tentu saja membuat para pemain menjadi betah untuk memainkan game ini. Yang juga bikin game ini makin asyik dimainkan adalah musik latarnya yang beraliran metal. Sambil main sambil mendengarkan musik metal yang cadas dan pastinya enjoy maksimal.

Street Fighter

Street Fighter V
  Game fighting yang melegenda. Street Fighter.
Street Fighter V
  Penggemar game fighting tau dan harus tau dengan game legend yang satu ini. Game satu ini menyajikan pertarungan yang memikat dengan kombo-kombo keren serta karakter-karakternya yang sangat memorable dan berciri khas tinggi. Sudah pasti game ini akan menjadi game favorit oleh para penggemar game fighting.

Tekken

Tekken 7
  Game yang wajib untuk dimainkan oleh penggemar game fighting. Yupz, Tekken.
Tekken 7
  Seri Tekken menyajikan pengalaman game yang memukau. Permainan yang begitu keren karena gerakan para karakter begitu real serta berbagai kombo yang cantik. Dengan tampilan grafis 3d dan gerakan yang begitu real sudah pasti game ini adalah game yang harus masuk dalam kategori favorit.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter