Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 2 January 2017

5 Karakter Game Fighting Yang Terinspirasi Dari Tokoh Nyata

Marshall Law
   Karena artikel kemarin membahas tentang game fighting sehingga belakangan ini gue sering main game fighting dan makanya artikel ini juga membahas hal yang berhubungan dengan game fighting. Kali ini gue akan membahas tentang 5 Karakter Game Fighting Yang Terinspirasi Dari Tokoh Nyata. Monggo disimak gan.

Lei Wulong

Lei Wulong
   Suka main seri game Tekken? Pasti tau dong karakter yang satu ini. Ya, Lei Wulong. Karakter ini terinspirasi dari ahli beladiri sekaligus aktor laga terkenal yaitu Jackie Chan. Bahkan sebutan Lei yaitu polisi super (super cop) juga terinspirasi dari salah satu judul film yang dibintangi Jackie Chan yaitu Police Story 3: Super Cop.
Jackie Chan

Balrog

Balrog
   Kalo sering main seri game Street Fighter pasti tau karakter yang satu ini. Yupz, seorang petinju yang bernama Balrog dan sepertinya terinspirasi dari petinju kondang yaitu Mike Tyson. Di versi jepang, Karakter yang satu ini disebut M. Bison. Makin jelas kemiripannya dengan Mike Tyson.
Mike Tyson

Axl Low

Axl Low
   Bagi penyuka seri game Guilty Gear pasti tau karakter yang satu ini. Axl Low. Dari namanya saja pasti banyak yang menyebutkan kalo karakter yang satu ini terinspirasi dari Musisi kondang pentolan grup band Guns N' Roses yaitu Axl Rose. Dari penampilannya aja udh mirip Axl Rose yaitu pakaian dan ciri khasnya yaitu memakai bandana.
Axl Rose

Fei Long

Fei Long
   Karakter yang muncul di seri Street Fighter yaitu Fei Long memang sangat jelas terinspirasi dari seorang ahli beladiri sekaligus aktor legendaris Bruce Lee. Dari cara bertarung dan teriakannya saja sudah jelas terinspirasi dari mana.
Bruce Lee

Marshall Law

Marshall Law
   Muncul di seri game Tekken. Kalo sering main memakai karakter ini pasti paham betul karakter ini terinspirasi dari tokoh mana. Yupz, Bruce Lee. Selain teriakannya yang jelas Bruce Lee banget juga style bertarungnya yang emang mencerminkan sosok Bruce Lee.
Bruce Lee

Share this article:

Facebook Google+ Twitter