Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Tuesday 13 December 2016

5 Anime Komedi Kocak

   Sambil mendengarkan banyolan khas alien dari teman-teman gue. Gue bikin artikel ini dengan tujuan untuk memenuhi kuota blog gue yang masih belum tau batasnya berapa. Yupz, artikel ini bakal membahas (lagi-lagi)  secara singkat tentang 5 Anime Komedi Kocak. 5 Anime komedi yang bakal mengocok kita dan ketawa nyengir ataupun terbahak-bahak. Monggo disimak ya agan dan aganwati.

Binbougami Ga

Binbougami Ga
   Momiji adalah seorang binbougami alias dewa kesialan dan kemiskinan yang diberi tugas untuk menghisap keberuntungan dari seorang gadis SMA bernama Sakura Ichiko karena dianggap keberuntungannya di atas rata-rata manusia pada umumnya dan membahayakan orang di sekitarnya. Berbagai cara dilakukan Momiji untuk mengambil keberuntungan Ichiko namun rupanya keberuntungan Ichiko juga berpengaruh pada dewa sehingga Momiji keseringan apes kalo mau mengambil keberuntungan Ichiko.

Hataraku Maou-Sama!

Hataraku Maou-Sama!
  Anime ini menceritakan tentang seorang raja iblis yang hampir menguasai dunia namun di saat-saat terakhir dia dikalahkan oleh seorang pahlawan. Karena terdesak akhirnya sang raja iblis dan salah satu jenderalnya pergi ke dunia lain yaitu dunia manusia. Di dunia manusia kekuatan sang raja iblis menghilang. Untuk bertahan hidup, mau tidak mau raja iblis harus bekerja dan mengkos. Dia menjadi karyawan di sebuah restoran masakan cepat saji dan jenderalnya yang mengurus urusan rumah seperti memasak, mencuci. Kebayang enggak raja iblis yang dikenal mengerikan harus jadi karyawan karena tuntutan hidup. Tapi biar begitu sang raja iblis jadi karyawan yang rajin dan enggak pernah datang telat kalo kerja.

School Rumble

School Rumble
  Cinta bisa mengubah seseorang. Dan itulah yang terjadi pada cerita anime School Rumble. Harima Kenji seorang preman terkuat di sekolah jatuh cinta dengan seorang gadis satu sekolah yaitu Tsukamoto Tenma. Harima rela sujud dan memohon di hadapan guru-guru sekolah agar naik kelas (maklum doi enggak naik kelas karena doi keseringan bolos). Plus memohon supaya satu kelas dengan Tenma pula. Namun ternyata Tenma naksir cowok lain yaitu teman sekelas mereka sendiri yaitu Karasuma Ouji cowok pendiam paling aneh dengan potongan rambut ala batok kelapa. Banyak hal-hal konyol terjadi dalam perjuangan cinta mereka. Namun tidak semuanya hal-hal yang mengocok perut tapi ada juga beberapa scene yang mengharukan.

Osomatsu-San

Osomatsu-San
  Menceritakan tentang 6 anak kembar yaitu Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyushimatsu dan Todomatsu. Bersaudara namun memiliki sifat yang sungguh berbeda dan inilah yang bikin cerita anime ini jadi kocak. Berbagai kekonyolan mereka sudah pasti akan membuat yang menonton anime ini tertawa.

Gintama

Gintama
   Karena kedatangan makhluk asing di jepang dan penggunaan pedang tidak diperbolehkan lagi, seorang samurai bernama Sakata Gintoki yang dulunya dijuluki sebagai Iblis Putih memilih membuka pelayanan pekerjaan apa saja selama itu menghasilkan uang. Dibantu oleh dua asistennya yaitu Shimura Shinpachi dan gadis alien bernama Kagura mereka menjalankan usaha tersebut. Polemik tidak hanya terjadi waktu mereka mengerjakan berbagai permintaan yang masuk namun juga berbagai masalah yang dihadapi oleh berbagai karakter yang ada di anime ini. Yang jelas anime ini beneran kocak.
  Nah itulah 5 Anime Komedi Kocak versi gue, kalau kalian apa?

Share this article:

Facebook Google+ Twitter