Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Tuesday 20 September 2016

Reaksi Kita Saat Kehilangan Sesuatu

Kehilangan Sesuatu

   Pernah kehilangan sesuatu enggak? Pasti pernah kan? Barang kali lupa naruhnya dimana dan akhirnya barang itu lenyap sirna entah kemana. Berbagai macam sikap dan reaksi bakalan muncul dari kita yang kehilangan barang tersebut. Dan artikel kali ini akan membahas tentang reaksi kita saat kehilangan sesuatu. Monggo diperiksa gan.

Lebay

Lebay
   Bersikap lebay kayak di sinetron bisa juga terjadi karena kaget bahwa barang yang masih kita perlukan hilang entah kemana. Contohnya langsung salto tujuh gunung ala Kera Sakti waktu tau ada barang kita yang hilang.

Panik

Panik
   Yang ini sudah pasti akan muncul karena hati jadi was-was kalo-kalo barang tersebut disambar orang tak bertangjung jawab. Jadi mondar-mandir mesti harus ngapain.

Stay cool

Stay Cool
   Berusaha tenang dan bersikap cool kayak tokoh-tokoh anime populer atau drama-dram di TV. Tapi hati berkata jujur karena perasaan was-was dan khawatir berseliweran.

Mengambil Tindakan Cepat

Polisi
   Cepat tanggap seperti menghubungi hansip, satpam atau bahkan polisi untuk membantu menemukan barang kita tersebut walaupun barang tersebut cuma sendal jepit butut. Enggak salah buat dicoba.

Bertingkah Seperti Detektif

Detektif
   Langsung bersikap layaknya seorang detektif dan berkata "Ini adalah kasus pencurian dan pelakunya ada di antara kita." atau "Kebenaran hanya ada satu." Bisa bikin kita dipandang keren(setidaknya) walaupun ujung-ujungnya sang pelaku enggak tertangkap.

Menyerah

Menyerah
   Menyerah adalah opsi sikap terakhir jikalau barang yang hilang tersebut dirasa tidak bakal ditemukan lagi.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter