Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Sunday 13 November 2016

Kepribadian Berdasarkan Cara Mandi


   Terinspirasi dari kebiasaan gue sendiri atau malah mungkin kebiasaan orang lain makanya gue bikin artikel tentang kepribadian orang berdasarkan cara dia mandi. Sekalian iseng dan sekalian juga menyalurkan inspirasi gue juga moga-moga ini artikel bisa buat hiburan di waktu senggang maupun sempit.

   Oke langsung saja kita bahas dan langsung saja kita jabarin satu persatu secara sedikit-sedikit karena ada peribahasa sedikit demi sediki lama-lama menjadi bukit.

Mandi Secara Cepat

  Orangnya pasti suka yang serba cepat atau karena waktu yang mepet karena kebiasaan jam karet.

Mandi Lumayan Lama

   Nah kalo ini pasti orangnya punya sifat menikmati hidup yang cukup tinggi. Sudah pasti mandi juga adalah suatu anugerah kenikmatan. Tapi bisa juga karena hal lain dan silakan anda pikirkan sendiri hal apakah tersebut.

Mandi Super Bersih

   Yang ini orangnya selain suka kebersihan pastinya juga punya sifat lumayan teliti. Teliti terhadap hal-hal kecil. Ada cecak mati ya diteliti. Ada cewek cakep lewat ya diteliti (ujung-ujungnya bisa kena tampol).

Mandi Kagak Bersih

   Nah ini bisa juga karena punya kebiasaan jam karet makanya waktu mandi jadi mepet. Selain itu kemungkinan lainnya bisa juga karena emang orangya cuek terhadap kebersihan jadi asal mandi dan kena air aja. Soal bersih atau kagak ya nomer sekian. Irit sabun, odol dan air.

Mandi Sambil Bernyanyi

   Ada kemungkinan dia punya cita-cita pengen jadi penyanyi terkenal makanya kamar mandi ibarat studio yang bisa untuk olah vokal.

Tidak Mandi

   Susah untuk dijabarkan antara memang punya kebiasaan malas mandi atau karena hal lainnya seperti Gerakan Tidak Mandi di Hari Minggu.

Mandi wajib

   Silahkan ente pikirkan sendiri apa yang mesti dijabarkan.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter