Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 19 September 2016

Kepribadian Berdasarkan Ringtone Handphone

Handphone

   Bagi semua orang baik muda maupun tua, yang punya gaya maupun ada batu dimuka alias muka batu pasti punya yang namanya handphone baik model keluaran terbaru dari pabrik atau keluaran dari tukang service alias baru direparasi. Handphone/Smartphone sudah jadi kebutuhan primer untuk tiap individu sekarang ini.

  Artikel gue kali ini akan membahas hal yang berhubungan dengan komponen yang ada di handphone yaitu Ringtone. Gue akan membahas kepribadian berdasarkan jenis ringtone yang orang gunakan karena gue juga seorang psikolog gadungan yang suka hal-hal yang berhubungan psikologi tapi percaya deh gue bukan psikopat. Oke langsung saja menuju toko handphone terdekat.

Ringtone Lagu Terbaru

   Kalo yang ini orang yang pake handphone pasti orangnya up to date dan suka hal-hal yang baru. Enggak mau ketinggalan zaman pula.

Ringtone Lagu Kesayangan

    Kalo ini pasti yang pake handphone punya sifat sedikit susah move on atau emang bener-bener susah move on karena punya perasaan yang begitu lengket di hati. Kemungkinan lainnya karena lagu tersebut begitu pas dengan keadaan dia sekarang.

Ringtone Handphone Anti-Mainstream

   Ringtone Handphone Anti-Mainstream pasti milik orang yang Anti-Mainstream. Orang yang enggak suka hal-hal yang biasa atau mainstream makanya dia pake ringtone yang unik kayak bunyi bom nuklir atau bunyi kentongan maling. Yang penting unik dan punya ciri khas yang tidak ada duanya.

Ringtone Bunyi Hewan Imut

   Orang yang pake ringtone model begini pasti pecinta binatang atau orang yang suka dengan hal-hal yang bersifat imut-imut dan menggemaskan.

Ringtone Standar Bawaan Pabrikan

   Nah kalo yang ini ada kemungkinan penggunanya adalah orang yang praktis dan tidak suka ribet makanya cuma pake ringtone bawaan pabrikan. Kemungkinan lainnya adalah bisa jadi karena handphone yang dipakenya adalah handphone keluaran jadul alias cuma bisa tulat tulit doang bunyinya.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter