Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 9 July 2016

5 Mutan Terkuat Di X-Men

   Bagi penggemar cerita superhero terutama superhero dari Marvel pasti tau yang namanya X-Men. Yupz X-men adalah suatu grup mutan yang dibentuk oleh Professor Charles Xavier alias Professor X dan teman-teman sesama mutan lainnya.

   Dan kali ini gue akan membahas 5 Mutan terkuat di X-Men. Ok langsung saja tanpa basa-basi kita menuju ke TKP yang tidak jauh dari pos hansip terdekat.

Magneto

Magneto
  Dari namanya aja kita udah tau apa kekuatan dari mutan yang satu ini. Ya betul dan benar sekali yaitu mengendalikan medan magnet dan benda-benda logam yang ada di sekitarnya. Kebayang enggak sih kalo doi berhenti dari urusan yang berhubungan dengan mutan atau bertarung. Doi bisa jadi tukang besi bekas. Kan Magneto punya kekuatan mengendalikan medan magnet dan logam. Mudah banget bagi doi buat ngumpulin besi bekas buat di jual hehe.

Storm

Storm
  Mutan yang satu ini punya kemampuan untuk mengendalikan cuaca dan bisa bikin badai petir. Kemampuan yang dahsyat bukan? Jika saja Mbak Storm ini adalah seorang jomblo anarkis, bisa jadi tiap malam minggu akan dia buat hujan terus hehe. Biar sesuai lagu dangdut "Hujan di Malam Minggu."

Wolverine

Wolverine
  Mutan dengan cakar adamantium yang keluar dari sela-sela jari tangannya. Selain itu doi juga punya kemampuan regenerasi yang luar biasa. Kena tembak ataupun kena tusuk bukanlah suatu masalah bagi doia karena doi akan sembuh dengan cepat dan instan sekejap pula. Kemampuan regenerasi inilah yang bikin doi berumur panjang dan notabene berbagai zaman udah doi rasakan mulai dari zaman perang sampe zaman modern doi lalui.

Jean Grey

Jean Grey
  Mutan dengan kemampuan Telekinesis dan telepati. Doi juga bisa membaca pikiran orang lain. Dan kekuatannya akan bertambah dahsyat saat mengeluarkan kekuatan terbesarnya yang di sebut Phoenix Force. Terbayang enggak kalo pacaran sama Mbak Jean Grey. Enggak bisa bohong apalagi selingkuh karena sudah pasti akan ketahuan hehe.

Apocalypse

Apocalypse
  Mutan ini bukan anggota X-Men sih sebenernya. Mutan yang sangat dan bener-bener kuat. Doi bisa bikin benda apa aja menjadi debu juga doi enggak punya umur alias abadi karena doi bisa mentransfer kesadarannya kepada mutan lain. Juga yang bikin mutan ini bener-bener bikin takut adalah karena doi bisa memiliki kemampuan mutan yang menjadi wadah kesadarannya alias doi caplok kemampuan mutan tersebut.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter