Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 7 March 2016

5 Alasan Untuk Tidak Mandi Di Hari Libur

Tidak Mandi

   Seperti sebuah keharusan kalo libur ya mandi juga libur. Baik anak sekolah, mahasiswa ataupun yang sudah bekerja apalagi yang lagi nganggur. Mandi di hari libur bisa jadi hanyalah sebuah angan-angan semata. Oke tanpa berpanjang lebar, kali ini gue akan share tentang 5 alasan untuk tidak mandi di hari libur. Monggo disiram gan.

Tidur lebih menggoda

   Karena libur dan tidak ada acara yang dihadiri makanya tidur adalah pilihan yang sering dipilih untuk dilakukan dihari libur. Badan terasa lebih berat untuk beranjak dari tempat tidur dan akhirnya tidur terus dilanjutkan walau matahari sudah tinggi.

Enggak ada tuntutan

   Hari libur artinya tidak masuk sekolah, kerja ataupun kuliah. Jadi ya enggak apa-apa tokh kalo enggak mandi walaupun badan terasa gerah dan memunculkan aroma khas yang bisa bikin semaput.

Enggak kemana-kemana

   Enggak ada acara yang mengharuskan pergi keluar rumah juga adalah alasan klasik untuk tidak mandi di hari libur. Enggak ada undangan buat menghadiri kondangan atau acara semacamnya membuat kita menunda kegiatan mandi.

Lebih asyik bersantai

   Santai kaya di pantai walaupun tidak di pantai alias cuma di dalam rumah yang ujung-ujungnya membuat kegiatan mandi tertunda. Hal tersebut adalah suatu faktor dan alasan kenapa mandi di hari libur adalah sebuah angan-angan belaka.

Tidak ingin bersentuhan dengan air

   Bersentuhan dengan air karena alasan dingin dan bikin menggigil adalah suatu penyebab yang membuat mandi di hari libur tidak dilakukan. Apalagi kalo masih pagi hari dan cuacanya masih terasa dingin maka mandi menjadi sesuatu yang dihindari.

Moga terhibur ya.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter