Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 13 February 2016

Malam Minggu Ala Jomblo Nekat

Saturday Night

   Boring dan bosen ketika malem mingguan. Sindrom tersebut sering kali menyapa kita-kita yang sedang dalam masa jomblo entah itu dalam masa jomblo permanen ataupun jomblo dalam masa orientasi (baru putus sama kekasih). Hal tersebut wajar adanya bagi kita yang membutuhkan belaian seorang kekasih (Ciyeee). Tapi kita tidak harus selalu meratapi dan menangisi betapa pilunya nasib menjadi jomblo. Yupz, jomblo bukanlah akhir dari segalanya yang penting kita hepi serta yakin pasti bakalan ada cewek di dunia ini mencintai kita sepenuh hati. Jangan sedih jangan gelisah kalo kita masih belum menemukan tambatan hati yang mau dengan kita karena bukan berarti kita enggak laku tapi bisa jadi kita emang beneran enggak laku (sama aja) hehe.

   Kali ini gue akan bagi tips ala jomblo greget menghabiskan waktu di malam minggu. Langsung menuju sasaran komandan.

Godain pacar orang

  Ini hanya untuk mereka yang nekat dan skala gregetnya level expert dan punya skill muka tembok yang sudah teruji. Godain pacar orang entah itu pacar teman sendiri atau pacar orang lain bisa jadi hal yang super greget karena resikonya ente bisa kena smack down di tempat.

Nimbrung bareng orang pacaran

  Ah, persetan dengan istilah 'obat nyamuk'. Kalo ada orang yang sedang pacaran entah di taman ataupun di tempat lain seperti cafe, kita ikut duduk dekat mereka terus sok kenal sok dekat dengan mereka. Niscaya kemesraan mereka berdua menjadi nol persen karena kita ikut nimbrung seenak jidat. Ini kalo emang kamu nekat hehe.

Ngebully teman yang jalan sama pacarnya

  Yupz, kalo ada teman kita yang asyik memadu kasih dengan pacar atau lagi jalan bareng. Bisa kita bully kayak gini "Eh, neng cantik banget, tumben jalan sama pembokat." Otomatis si cowok bakalan tengsin apalagi kalo kita bully secara keroyokan bareng teman kita yang lain yang juga berstatus jomblo. Siapa suruh berurusan dengan jomblo hehe.

Melatih mental

  Untuk melatih mental kita sebagai jomblo. Ketika malam minggu tiba baiknya kita pergi ke tempat yang banyak orang sedang memadu kasih dengan mesra dan kita duduk di sana dalam waktu yang lama. Kita amati kemesraan mereka. Kalo kita merasa enggak kuat, lambaikan tangan ke kamera (emangnya Dunia Lain ya). Ini bertujuan agar kita membiasakan diri untuk menghadapi cobaan ketika ada sepasang kekasih bermesraan di dekat kita.

Ganggu mereka yang lagi asyik berduaan

  Kalo kita lagi iseng dan pengen bikin mereka yang sedang asyik berpacaran, kita bikin kejutan seperti mengendap-endap di belakang mereka dan bersuara 'hi hi hi' kaya kutil enak (kuntilanak). Siapa tau mereka terkejut dan lari tunggang langgang. Yes, mission completed tapi hati-hati ada kuntilanak beneran di belakang karena dia mengira kita adalah teman facebooknya hehe.

Ajakin jalan mantan sama pacarnya

  Ini hanya untuk jomblo yang bemental baja. Mengajak mantan bareng pacarnya jalan-jalan terus kita traktir makan dan minum juga nonton ke bioskop. Ya, ini hanya untuk jomblo bermental baja dan sudah mengenyam latihan berat sebagai jomblo. Kalo belum tahan mental jangan dicoba entar hati ini terasa disayat sembilu.

Moga ada manfaatnya dan terhibur ya gan.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter