Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Monday 8 February 2016

5 Kamen Rider Antagonis Terkeren

OK, kembali lagi di serba 5. Kali ini gue akan membahas 5 Kamen Rider Antagonis Terkeren. Cekodit cekidot.

Kamen Rider Ouja (Asakura Takeshi)


ouja

Kamen rider yang muncul di serial Kamen Rider Ryuki ini bisa dibilang salah satu kamen rider yang sadis. Suka bertarung dan tidak segan-segan bertindak jahat seperti menghabisi adik kandungnya sendiri atau menggunakan rider lain sebagai tameng hidup untuk menghindari serangan. Juga dia adalah salah satu rider terkuat di serial ini yang memiliki kontrak dengan 3 monster yaitu, Venosnaker, Metalgelas dan Evildiver (setiap rider di serial Kamen Rider Ryuki hanya memiliki kontrak dengan 1 monster). Selain itu, dia punya kemampuan untuk menggabungkan ketiga monster tersebut menjadi satu monster yang sangat kuat bernama Genocider. Sang tokoh sendiripun yaitu Asakura Takeshi adalah seorang buronan polisi yang paling dicari terkait dengan berbagai kejahatan yang dilakukannya.

Kamen Rider Eternal (Katsumi Daido)


eternal

Kamen rider antagonis yang ada di cerita Kamen Rider W dan muncul pertama kali hanya di movie Kamen Rider W : A to Z Gaia Memory. Sang tokoh, Daido Katsumi yang merupakan salah satu anggota pasukan bernama NEVER menggunakan Lost Driver dan T2 Eternal Memory (versi terbaru dari Gaia Memory) untuk berubah menjadi Kamen Rider Eternal. Dan bila Kamen Rider Eternal mengaktifkan Maximum Drive (Eternal Maximum Drive) maka Gaia Memory versi terdahulu akan dinon-aktifkan.

Kamen Rider G4 (Shiro Mizuki)


g4

Kamen rider yang ada di cerita Kamen Rider Agito dan awal munculnya pertama kali di Movie Kamen Rider Agito : Project G4. Kamen Rider G4 adalah versi peningkatan dari G3 System yang dirancang oleh Sumiko Ozawa dari model G3-X. Tetapi karena sistem G4 dianggap terlalu berbahaya maka Ozawa tidak dilibatkan dalam penyesuaian rancangannya. Namun, Risako Fusami mencuri rancangan tersebut dan menambah Prediction System di sistem G4 serta Shiro Mizuki yang secara sukarela menjadi pengguna sistem G4 menjadikan G4 sebagai senjata paling kuat di bumi. Adapun persenjataan yang dimiliki oleh Kamen Rider G4 adalah sebuah pistol (GM-01 R4) dan peluncur misil yang disebut Gigant.

Kamen Rider Orga (Yuji Kiba)


orga

Kamen Rider Orga merupakan kamen rider yang ada di cerita Kamen Rider 555 dan pertama kali muncul di movie Kamen Rider 555 : Paradise Lost. Kamen Rider Orga berada di dunia di mana Orphnoch (kelompok antagonis utama di serial Kamen Rider 555) telah mengambil alih bumi dan manusia sedikit demi sedikit dimusnahkan. Sang tokoh, Yuji Kiba yang merupakan Orphnoch yang baik dan mengharapkan agar Orphnoch dan manusia bisa hidup berdampingan. Karena diperalat oleh Orphnoch lain yang jahat, Kiba mengubah pandangannya dan berbalik untuk memusnahkan umat manusia namun pada akhirnya dia kembali sadar.

Kiba berubah menjadi Kamen Rider Orga menggunakan Orga Gear. Orga Gear disebut sebagai Gear kelima yang dibuat oleh Smart Brain setelah Faiz Gear, Kaixa Gear yang dicuri oleh manusia serta Riot Trooper Gear yang di produksi masal. Dibuat bersama dengan Psyga Gear (Gear keempat yang dibuat oleh Smart Brain), Orga Gear dianggap sebagai gear yang ‘sempurna’ dan hanya kalangan Orphnoch yang bisa memakainya.

Kamen Rider Shadow Moon (Nobohiko Akizuki)


shadow-moon

Bicara tentang kamen rider antagonis, Shadow Moon pasti masuk dalam daftar yang paling sering disebut. Yupz, kamen rider berwarna perak dengan mata berwarna hijau serta kalo berjalan selalu terdengar bunyi ‘jeglek’ ini adalah kamen rider antagonis pertama dalam sejarah kamen rider. Muncul pertama kali di serial Kamen Rider Black.

Awalnya tokoh yang menjadi Shadow Moon ini yaitu Nobuhiko Akizuki adalah orang yang baik dan merupakan saudara angkat serta sahabat bagi Kotaro Minami (Kamen Rider Black). Nobuhiko dan Kotaro awalnya diculik oleh Gorgom (kelompok anatagonis utama pada serial Kamen Rider Black), untuk dijadikan sebagai cyborg juga sebagai pewaris dari Century King. Pada saat operasi penanaman King Stone yang diberikan oleh Century King, Ayahnya Nobuhiko, Prof. Akizuki mengacaukan operasi tersebut karena tidak ingin ingatan anaknya dihapus. Kotaro berhasil melarikan diri tapi tidak untuk Nobuhiko sehingga sampai akhirnya King Stone menyatu sepenuhnya dengan tubuhnya dan berubah menjadi cyborg seutuhnya.

Setelah Menjadi Shadow Moon kepribadian Nobuhiko berubah total menjadi dingin, kejam, tanpa belas kasihan (ini karena ingatannya sudah dihapus sepenuhnya oleh Gorgom) dan berambisi untuk mengalah Kamen Rider Black. Shadow Moon memakai pedang ketika bertarung yang disebut sebagai Satan Saber dan dibuat spesial untuk digunakan oleh Century King.

Moga terhibur.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter