Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Sunday 7 February 2016

Tips Bagi Jomblo Agar Tidak Dibully

bangga menjadi jomblo

Artikel ini pernah saya muat di blog saya yang satunya (baca di sini).

Ya, seperti artikel sebelumnya, ini adalah artikel versi singkat dari artikel di blog gue yang satunya.

Bagi kaum jomblo (termasuk gue sendiri), pembullyan oleh mereka yang berstatus tidak jomblo sering kita alami. Ya, kadang kala gue juga merasa risih juga kalo dibully oleh mereka yang tidak memahami perasaan gue sebagai jomblo. Tapi, it's OK lah karena gue ada cara buat menghadapinya. Cekidot agan sayang.

Bully mereka terlebih dahulu

Cara yang paling nekat untuk mengalahkan mereka si tukang bully kaum jomblo. Membully mereka terlebih dahulu dan melakukan counter attack bila mereka membully kita. Kita balik keadaan agar mereka yang merasakan pedihnya kena bully.

Terapkan ideologi "Jomblo adalah prinsip"

Menerapkan ideologi "Jomblo adalah prinsip" menegaskan kita bahwa kita tidak takut dengan yang namanya status jomblo dan tidak serta merta mengatakan jomblo adalah nasib. Jadi jomblo enak bro. Kita tidak perlu dipusingkan ribetnya urusan dengan namanya pacar atau kekasih yang kadang-kadang suka bikin pergerakan kita bagai bola dalam kerangkeng.

Jadilah high quality jomblo

Jadi jomblo yang punya berbagai kelebihan dan skill yang oke kenapa tidak. Ini juga menunjukan kepada mereka yang suka membully bahwa kita adalah jomblo yang tidak bisa dipandang enteng. Senggol dikit anda tersingkir.

Terima keadaan dengan lapang dada

Terima aja bro status jomblo kita. Jangan sedih jangan pilu karena pasti akan ada saat kita menemukan pasangan yang pas dan cocok dengan kita. Tinggal ente yang mau nunggu atau mau nyari.

Moga bermanfaat hehe.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter