Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Wednesday 24 February 2016

Bikin Reuni Lebih Meriah

Meet Again

      Saat lagi ngumpul atau reunian bareng teman lama tapi suasananya rada canggung dan kaku karena lama enggak ketemu. Selain itu keakraban terasa kurang nendang. Mau ngomong rada susah gara-gara banyak yang asyik dengan aktivitas masing-masing. Ada yang main gadget lah, ada yang ngelamun kaya kebo meringis dan ada yang duduk mematung. Tapi tenang aja, berikut ini gue punya tips ampuh dari riset gue sendiri bagaimana bikin suasana ngumpul dan reunian yang canggung jadi lebih semarak semerbak. Monggo digebrak.

Buang angin

     Yupz, kalo elu kentut otomatis yang lain pada sadar dan suasana jadi riuh karena ada yang buang gas beraroma negatif alias bau dan bunyinya keras pula. Tapi ingat, waktu kentut jangan sampai keluar benda yang lain. Cari aman aja.

Mainkan musik

     Apa yang bikin suatu acara menjadi lebih meriah? Ya, pakailah musik. Musik atau lagu apapun bisa jadi pencair suasana. Ambil gitar (kalo elu bisa main gitar). Nyanyikan lagu yang lagi hits dengan suaramu yang merdu bak mesin traktor. Suasana jadi meriah.

Melawak

     Merasa punya skill bikin orang ketawa? Cobalah melawak. Bikin lawakan khas elu sendiri yang gokil. Jangan biarkan suasana kaku dan canggung menyelimuti pertemuan yang penuh makna ini. Lumayanlah buat mengasah kemampuan ber-Stand Up Comedy.

Bikin kegemparan

     Kalo pada diam dan malah asyik sama aktivitas masing-masing cobalah bikin kejutan seperti menggebrak meja dengan tiba-tiba jadinya mereka langsung berhenti dari aktivitas individualnya dan penasaran apakah ada bandot ngamuk atau apaan.

Tukar pengalaman

     Kalo lama bertemu dengan teman dalam waktu yang lama karena kesibukan masing-masing. Ajaklah untuk bicara atau tukar pengalaman yang pernah dialami karena karena kalo tidak pernah dialami itu bukan pengalaman namanya. Mau bicara tentang pengalaman kerja, pengalaman saat bertualang atau pengalaman waktu main PS bareng Orochimaru juga boleh.

Moga bermanfaat.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter