Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Friday 26 February 2016

5 Tipe Orang Kalo Nonton Film

movies

     Nonton film bareng teman, keluarga atau pasangan di malam minggu lumayan untuk mengendurkan urat-urat ketegangan dan menyegarkan semangat. Mau nonton di bioskop, televisi ataupun komputer/laptop ya oke aja. Apalagi kalo filmnya sedang naik daun kayak ulat bulu, ya makin seru.

     Seperti judul yang udah gue perlihatkan, kali ini gue bakalan share tentang 5 tipe orang kalo nonton film. Langsung aja gan, filmnya kita mulai.

Tipe pengamat film

     Tipe yang ini selalu memberikan komentar tentag berbagai materi-materi yang ada di dalam film tersebut contohnya “Aktor yang satu ini kurang greget nih, kagak kayak di film sebelumnya.” Dan segala macam lagi komentarnya yang kadang bikin orang di samping rada panas hati karena terganggu.

Tipe storyteller

     Yang ini adalah tipe yang udah pernah nonton film tersebut dan kembali ikut nonton lagi bareng teman sekedar untuk memeriahkan suasana. Namanya aja storyteller pastinya dia bercerita tentang film tersebut seperti “Bentar lagi tokoh utamanya kena tembak meriam bajak laut.” Dia enggak peduli keseruan dan rasa penasaran orang yang baru nonton itu film jadi berkurang. Apa yang dia tau di film itu ya dia ceritakan.

Tipe lebay

     Tipe yang udah pasti berlebihan kalo nonton film seperti teriak kalo sang tokoh utama terkena musibah di film tersebut. Kadang bikin kaget penonton yang lain.

Tipe cuma pengen yang seru doang

     Ini cuma bisa terjadi kalo nontonya lewat laptop/pc. Filmnya dia percepat langsung ke bagian yang serunya atau bagian yang udah memanas. Kurang suka mendengar dialog yang berkepanjangan.

Tipe serius

     Yang ini konsen banget kalo nonton film. Setiap detil cerita yang ada di film tersebut dia pahami. Enggak heran kalo akhirnya dia tau banget seluk beluk film tersebut dari A sampai Z dan dari pucuk sampai akar.

Moga terhibur.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter