Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Sunday 4 June 2023

Badjingan! Gue Lupa Kalo Gue Punya Blog!


 

 BADJINGAN!

Entah karena kesibukan atau gue yang udah stres. Gue lupa kalo gue punya blog. Blog yang dulu gue sayang-sayang waktu gue masih pengangguran, Blog yang gue dandanin se-asoy mungkin sampe begadang tiap malem dan Blog yang menjadi temen gue buat curhat. 

 Mungkin sekarang blogger udah kalah pamor dari vlogger. Tapi ya blog ini adalah kenangan yang nggak bisa dilupain layaknya cinta pertama di sekolah.  Dulu rela begadang buat nyari inspirasi tulisan buat konten blog, pusing nentuin apa niche blog, belajar HTML dll karena perlu, Konsultasi sama suhu blogger senior sampe rela tiap hari nyari wifi siang malem buat nge-blog. 

Dulu sering ngumpul bareng temen sesama blogger buat tukar pikiran, sharing skill atau minta bantuan kalo ada kesulitan waktu blogging. Seru banget dan kadang nggak peduli viewer blog naik atau malah turun.Yang penting happy aja.

Sekarang zaman udah berubah. Blogger tidak seterkenal vlogger. NFT,TikTokers dan selebgram lebih bling-bling. Lumrah aja sih karena zaman selalu berubah. Yang jelas masih ada blogger yang bertahan dan memperjuangkan idealismenya dalam membuat konten blog. Masih ingat wejangan dari blogger senior yang jadi mentor kami: "Rejeki sudah ada yang mengatur." Yap betul banget dah.

Untuk gue pribadi blogging ya mungkin sesekali tapi tidak seperti dulu.

SUKSES SELALU!

Share this article:

Facebook Google+ Twitter