Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Sunday 23 April 2017

5 Hal Tak Terlupakan Di Masa SMA

Unforgettable moments
Bagi anak-anak SMA yang kemarin sudah melaksanakan ritual terakhir yaitu UJIAN NASIONAL sudah pasti mulai merasakan sesuatu yang membuat hati terasa terganjal. Yupz, masa-masa SMA sudah hampir berakhir. Berbagai cerita baik suka, duka maupun yang tak terangkai oleh kata-kata selalu menghiasi masa tersebut.Tapi apalah daya karena seperti pepatah dimana ada tukang sayur di sana ada ibu-ibu(apa hubungannya). Namun masa-masa itu akan menjadi sepenggal cerita yang tak terlupakan dan kenangan yan tak tergantikan. Berikut ini ada 5 momen tak terlupakan di masa SMA. Monggo disimak gan.
---

Kumpul bareng

Kumpul Bareng

   Kumpul bareng geng waktu pelajaran kosong ataupun di momen-momen yang mendukung adalah hal yang menjadi makanan rutin kita saat masa-masa SMA. Berbagai cerita mengalir, terkenang dan tak lekang oleh waktu.
---

Mengerjakan tugas bareng

Mengerjakan Tugas

   Yang ini juga tak mungkin dilupakan. Mengerjakan tugas bareng apalagi kalo tugasnya sulit bukan main. So, teman yang diklaim paling jenius pasti menjadi sasaran konsultasi kalo mengerjakan tugas. Berbagai tipe teman juga sering muncul di situasi seperti ini. Ada yang mengerjakan sendiri, ada juga yang mengerjakan sendiri tapi pake konsultasi atau malah cuma pengen hasilnya doang alias nyontek full awal sampai akhir.
---

Bolos bareng

Bolos Bareng

   Yang sering kabur saat pelajaran mana suaranya! Bagi yang suka kabur saat jam pelajaran berlangsung pasti hal ini akan jadi cerita yang menarik. Tentang bagaimana bapak dan ibu dewan guru menepuk jidat karena ada murid yang seperti siluman. Kadang ada dan kadang sirna. Ujung-ujungnya kena setrap saat kepergok bolos  di warnet ataupun tempat lainnya.

---

Dihukum bareng

Disetrap

   Bagi yang terkenal bangor alias banyak ulahnya saat SMA, hal ini adalah momen yang tak terlupakan. Kena setrap alias dihukum dewan guru karena level bangor sudah di atas rata-rata adalah momen yang enggak bakalan bisa dilupakan. Apalagi kalo bangornya berjamaah ya sudah pasti tambah rame karena yang bakalan kena setrap juga pasti berjamaah.
---

Kenangan dengan gebetan

Dengan Gebetan

   Masa-masa SMA identik dengan remaja yang dimabuk cinta. Punya gebetan yang selalu jadi pujaan adalah hal yang lumrah terasa di saat masa SMA. Apalagi kalo yang ditaksir adalah teman sekelas jadinya bisa curi-curi pandang saat sedang belajar. Cerita cinta yang tidak terlupakan adalah cinta di masa-masa SMA. Ada yang cintanya berbunga-bunga, ada yang hanya bisa memendam rasa seperti gue saat SMA dan bahkan ada yang kandas juga seperti gue. Sekalian gue curhat.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter