Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Tuesday 15 March 2016

Cara Mengusir Rasa Bosan Ketika Listrik Padam

Pemadaman Listrik

   Bosen dan suntuk gara-gara listrik padam yang entah karena terjadi sesuatu atau memang sedang kena pemadaman bergilir. Kalo padamnya siang hari masih mendingan tapi kalo padamnya malam hari ya menyebalkan. Suasana jadi remang-remang diterangi cahaya lilin, petromax atau lampu portabel. Daripada manggut-manggut coba lakukan beberapa hal di bawah ini untuk mengusir rasa bosan menunggu listrik dinyalakan kembali. Cekidot langsung dijedot gan.

Main game

Coba aja main game lewat hape atau laptop yang batrenya masih berisi. OK lah untuk menghibur diri sambil menunggu listrik on kembali.

Internetan

Juga hanya bisa dilakukan lewat hape atau laptop yang batrenya masih berisi. Berselancar di dunia maya kesana-kemari, chatting bareng teman atau gebetan. Asyiklah kalo begitu.

Pergi ke tempat yang listriknya tidak padam

Kalo listrik di tempat/daerah sobat padam karena kena giliran pemadaman maka pastinya di tempat lain listriknya bisa jadi tidak padam. Kita bisa pergi dan nongkrong di sana apalagi kalo di sana ada tempat nongkrong yang asyik. Pas banget kan.

Uji nyali

Listrik padam saat malam hari. Suasana jadi gelap dan sedikit angker. Cobalah untuk uji nyali dengan berdiam diri di suatu tempat yang benar-benar gelap misalnya di gudang atau di rumah kosong tak berpenghuni. Bila ada seperti orang yang lewat di dekat kita saat uji nyali besar kemungkinan memang ada makhluk dunia lain juga hadir di situ hihihi.

Berbuat iseng

Punya jiwa usil dan iseng bisa lakukan tips ini. Menakut-nakuti orang saat listrik padam bisa jadi hal yang membuat riuh suasana. Tapi cara ini beresiko yaitu bisa kena marah dan dihukum orang tersebut atau malah satu kompleks. Jadi jangan coba-coba.

Tidur

Tidur adalah aktivitas yang paling simpel dan mudah dilakukan. Males menunggu listrik dinyalakan kembali mending tidur aja. Lumayan bisa bertemu tokoh idola walaupun hanya dalam mimpi.

Moga bermanfaat.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter