Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Friday 11 December 2015

Kenapa Toilet Memudahkan Kita Dalam Menemukan Ide


Toilet merupakan salah satu tempat penting yang selalu diingat ketika perut sedang dalam masa kritis (pengen nge-boom). Tapi ternyata toilet juga ikut serta dalam memudahkan kita menemukan inspirasi entah itu toilet dalam ruangan, luar ruangan ataupun toilet yang mengapung di sungai(jamban). berikut ini adalah penjelasan singkatnya.

  1. Suasana yang tenang
    Pastinya di dalam toilet suasananya sepi dan tenang. Karena itulah imajinasi kita menjadi lebih liar. Kita lebih mudah mencari alternatif untuk mengembangkan ide dan terobosan baru. Pasti kalian pernah mengalaminya kan? Saat di toilet pikiran kita biasanya berkelana kesana-kemari dengan bebas. Hal itulah yang membuat ide-ide segar lahir. Ketika keluar toilet, kita sudah mendapatkan beberapa ide yang bisa diterapkan.
  2. Tidak terlihat oleh orang
    Sudah pastilah kita di dalam toilet tidak terlihat oleh orang lain hehe. Artinya kita tidak terlalu mempedulikan orang lain kecuali orang yang mengantri untuk menggunakan toilet(entar dia nge-boom di celana hehe). Dengan tidak terlalu mempedulikan orang lain bisa diartikan kita mengacuhkan segala gangguan dari orang lain yang bisa jadi membuat ide yang muncul menjadi menguap atau lenyap seperti air yang kena panas api kompor.
  3. Membuat lega
    Ketika sedang konsentrasi dalam membuat atau melakukan sesuatu tiba-tiba perut kita mulas. Apa yang pertama kali kita pikirkan? Pastinya jawabannya adalah toilet. Setengah berlari kita segera meluncur ke toilet guna membuang limbah yang sudah menumpuk. Ketika kita sudah selesai dengan urusan perut mulas, perasaan kita menjadi lega dan nyaman karena tidak ada sesuatu yang mengganggu. Karena itulah pekerjaan kita menjadi lebih lancar.
  4. Menyegarkan pikiran
    Ketika kita di toilet guna membuang hajat yang mengganggu, pikiran kita sejenak akan terlepas dari masalah yang membelit seperti ular sehingga pikiran menjadi lebih lancar. Lancarnya pikiran membantu kita untuk melahirkan berbagai ide. Kita juga memikirkan berbagai opsi yang akan ditempuh untuk mewujudkan ide kita tersebut.


itulah artikel singkat saya tentang kenapa toilet punya andil dalam memudahkan kita mendapatkan ide atau inspirasi. Mohon maaf bila artikel yang saya tulis ini kurang wajar ataupun memiliki kesalahan baik penulisan maupun isi. Saya ucapkan terimakasih bagi anda yang mau membaca artikel yang (terlalu) singkat ini.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter