Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Saturday 12 December 2015

Alasan Kenapa Warung Adalah Tempat Makan Yang Paling Enak


  Kalian pasti pernah makan di tempat yang dinamakan warung. Kita bisa santai ngobrol sambil makan bersama dengan teman-teman. Selain itu warung juga merupakan tempat makan yang paling enak dan tidak kalah dibandingkan dengan restoran atau kafe. Berikut ini adalah beberapa alasan singkat kenapa warung merupakan tempat makan yang enak.

  • Mudah dijangkau
      Ya warung mudah dijangkau semua kalangan baik dari kalangan elit yang pulang pergi pake mobil mewah ataupun kalangan bawah yang cuma bisa jalan kaki. Selain itu warung bisa ditemukan dimana saja dan apabila kita sedang melakukan perjalanan jauh misalnya mencari tujuh bola naga maka diperjalanan pasti kita akan mencari warung untuk istirahat sejenak melepas lelah dengan minum kopi ataupun teh hangat.
  • Harganya yang murah
      Kalau kamu adalah anak kost atau anak yang tinggal jauh dari rumah orang tua dan kebetulan isi kantong kamu sedang menyusut ataupun isi kantong kamu golok semua(isi kantong cuma uang seribuan). Warung adalah penyelamat kamu. Harga yang murah dan bisa dikatakan bersahabat dengan kantong yang sedang sekarat.
  • Makanan yang ditawarkan beragam
      Soal makanan jangan ditanya. Warung menawarkan banyak makanan yang bervariasi misalnya tahu isi, tempe bacem, mie rebus dan lain-lain. Apabila kamu tidak menemukan makanan yang kamu suka, tenang ada warung lain yang bisa dikunjungi.
  • Tempat menyatukan berbagai kalangan
      Kita pasti pernah bertemu ataupun ngobrol dengan orang dari kalangan atas (pejabat, presdir ataupun pemimpin suatu perusahaan) makan di warung. Ini menunjukan bahwa warung bukanlah suatu tempat makan untuk kalangan bawah. Semua kalangan juga bisa makan di warung.
  • Alternatif untuk kumpul-kumpul
      Kalau kamu ingin ngumpul bareng teman tapi lagi bokek ataupun duit lagi merana, warung bisa jadi tempat yang pas. Ngumpul-ngumpul minum kopi dan menikmati sepiring mie rebus jadi lebih nikmat. Ketimbang kumpul-kumpul di cafe atau restoran yang bisa membuat dompet makin menangis.

Nah itulah penjelasan singkat alasan kenapa warung merupakan tempat makanan yang paling enak dibandingkan cafe atau restoran berbintang. Daripada menguras dompet dengan makan di restoran mahal kenapa tidak coba makan di warung tapi jangan asal pilih warung, cobalah pilih warung yang bersih dan makanannya dijamin tidak berbahaya.

Sekian dulu artikel singkat dari saya. Mohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam penulisan maupun isi. Thanks.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter