Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Thursday 10 December 2015

Hal Yang Umumnya Kita Lakukan Saat Merayakan Ulang Tahun


Pasti seru kalo kita merayakan ulang tahun, baik merayakan ulang tahun teman, keluarga atau ulang tahun kita sendiri. Apa yang kalian lakukan ketika merayakan ulang tahun? Ngucapin selamat ultah, bikin party atau memberi hadiah. Selain hal-hal tersebut, ada beberapa hal yang umumnya kita lakukan saat merayakan ulang tahun.

  1. Memberi kejutan
    Merayakan ulang tahun sangat erat kaitannya dengan memberi kejutan seperti kejutan berhadiah atau kejutan listrik hehe. Ya, kurang afdol bila merayakan ulang tahun tanpa kejutan. Biasanya untuk memberikan kejutan pasti dipersiapkan dengan matang-matang dan merahasiakannya dari yang berulang tahun. Namanya juga kejutan, sudah pasti rahasia.
  2. Ceplok-ceplokan telor
    Ini juga jarang ketinggalan, ceplokin telor ke yang sedang ulang tahun. Mau ceplokin pake telur mentah, telur busuk atau telur yang sudah direbus juga teserah. Yang penting happy.
  3. Guyurin air
    Salah satu yang tidak bisa ditinggal kalau sedang merayakan ulang tahun selain ceplok-ceplokan telor aitu mengguyur yang berulang tahun dengan air biar basah. Ingat guyur pake air jangan pake bensin atau minyak tanah hehe.
  4. Lemparin pake tepung
    Ini juga merupakan salah satu alternatif bila merayakan ulang tahun tanpa acara ceplokan atau guyur. Ya pake tepung masa pake semen. Mau tepung terigu, tepung gandum atau tepung yang masih dalam karung ya suka-suka elu.
  5. Dikerjain
    Mengerjai teman yang sedang ulang tahun juga mungkin masuk agenda perayaan. Bikin temen yang ulang tahun nangis misalnya atau ngamuk-ngamuk biar dramatis. Baru setelah sampai klimaks baru diungkapin bahwa ini adalah acara ulang tahun biar yang sedang ulang tahun terpana.

Nah demikianlah artikel singkat dari saya. Begitulah hal-hal yang (mungkin) sering kalian lakukan ketika sedang merayakan ulang tahun. Mohon maaf kalo ada kesalahan baik dalam penulisan maupun isi. Saya ucapkan terimakasih bagi yang mau membaca artikel saya ini. Thanks

Share this article:

Facebook Google+ Twitter