Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Friday 11 December 2015

Cara Agar Menjadi Lebih Keren


Siapapun pasti ingin terlihat keren ataupun menarik bagi orang di sekitarnya(entah menarik bagi orang tua, orang yang baru dikenal ataupun orang-orangan sawah). Ya tampil memukau atau membuat orang terpana pastilah diinginkan semua orang tidak terkecuali saya sendiri hihihi. Apalagi untuk menarik lawan jenis, pastilah diperlukan nilai lebih yang bisa menaikan daya saing kita dalam mencari pasangan. Berikut ini adalah cara yang menurut saya simple dan applicable dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Jadilah diri sendiri
    Jadilah diri sendiri(masa jadi orang lain)adalah salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan tingkatan seberapa kerennya kita. Dengan jadi diri sendiri kita belajar bersyukur untuk menerima keadaan kita. Tapi jangan pasrah juga dong. Harus ada usahanya juga supaya diri kita menjadi lebih baik. Jangan karena kamu punya kebiasaan suka malas-malasan malah kamu biarin saja. Intinya jadilah diri sendiri yang lebih baik dari diri kita yang sekarang.
  2. Tingkatkan kemampuan
    Kemampuan dan keterampilan juga penting lo. Kalau kamu punya bakat seperti bakat dalam fotografi cobalah diasah siapa tau kamu jadi fotografer handal dan profesional. Dengan kemapuan yang baik kita bisa lebih eksis di mata suatu komunitas. Selain itu juga akan menjadi suatu identitas dalam kehidupan sosial.
  3. Jangan suka ikut-ikutan
    Jangan pernah suka ikut-ikutan. Kalau suka-suka ikut-ikutan artinya kamu hanya mengikuti arus sebuah kondisi sosial seperti mengikuti tren tertentu misalnya sekarang lagi model rok yang mini dan kamu malah ikut-ikutan(padahal kamu cowok). Lebih baik kamu mencari inisiatif lain yang sesuai dengan keadaan dan kemampuan dirimu.
  4. Lebih Religius
    Dengan selalu beribadah. Kamu akan menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta. Hati menjadi lebih kalem dan lebih konsisten. Selain itu dengan kereligiusan juga akan menjadi nilai tambah dirimu di mata masyarakat. Pasti banyak orang tua yang menginginkan menantu yang religius dan punya ilmu agama yang baik.
  5. Tingkatkan Percaya Diri
    Percaya diri penting untuk meningkatkan popularitas. Liat saja, selebriti-selebriti yang ngetop di televisi pasti memiliki rasa percaya diri yang baik. Kita juga harus percaya diri walaupun kita bukan seorang selebriti. Dampak baiknya memiliki rasa percaya diri yang baik adalah kita menjadi nyaman beraktifitas dan tidak sering merasa gugupo ketika menghadapi sesuatu.

Ya itulah cara-cara yang menurut saya mudah untuk membuat kita lebih keren. Ini juga menurut dari pengalaman saya sendiri dan orang lain. Masih banyak cara lain yang bisa membuat kita lebih keren. tapi menurut saya, cara yang tadi saya posting adalah cara yang paling mudah dan intinya kita harus berusaha untuk berubah menjadi lebih baik. Akhir kata saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan baik dalam penulisan maupun isi. Saya ucapkan terima kasih yang juga sebesar-besarnya bagi yang mau membaca post saya ini. Thanks

    Share this article:

    Facebook Google+ Twitter