Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Friday 19 February 2016

Agar Malam Biasa Terasa Seperti Malam Minggu

 
   Yupz, malam minggu entah kenapa selalu terasa spesial. Ini tidak lain dan tidak bukan karena hari minggu merupakan hari libur. Jadi malam minggunya beban terasa lebih plong. Kali ini gue akan share tentang tips yang beresiko tinggi tentang gimana caranya bikin malam biasa terasa seperti malam minggu terus. Monggo dikeker gan.

Sekali lagi saya peringatkan:

JANGAN COBA-COBA TIPS INI KARENA BERESIKO TINGGI

OK, berikut tipsnya.

Jadi pengangguran

Nah, ini adalah salah satu cara agar malam biasa menjadi seperti malam minggu. Artinya ente libur kerja permanen alias jadi pengangguran. Kalo begini kan jadinya enggak ada yang dikerjakan. Mau tiduran seharian boleh, nge-game semalaman ayo, melamun sampe ngantuk ya monggo. Tapi resiko tanggung sendiri ya hehe.

Berhenti sekolah

Ini buat mereka yang selalu mengeluh tentang rutinitas sekolah. Berhenti sekolah adalah sebuah opsi untuk menjadikan malam biasa terasa bagaikan malam minggu. Enggak perlu mikirin tugas sekolah dan enggak perlu cemberut kalo bangun pagi karena udah pasti tiap hari libur. Tapi ingat ya sob, pendidikan itu penting entar kalian nyesel kalo enggak sekolah. Kasian ortu yang udah biayain buat sekolah tapi kalian malah minta out dari sekolah.

Ganti warna tanggal di kalender dengan warna merah

Ini cara yang enggak terlalu beresiko. Paling-paling dianggap aneh oleh orang sekitar. Yupz, kita ganti warna tanggal di kalender dengan warna merah. Warna tanggal di kalender yang umumnya berwarna hitam kita rubah menjadi warna merah yang menandakan hari libur. Soal resiko enggak seseram dua tips yang sebelumnya kok.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter