Dilarang keras menyalin isi blog ini tanpa menyertakan sumber aslinya!

Tuesday 15 December 2015

Alasan Kenapa Kamar Tidur Adalah Tempat Yang Paling Nyaman


Ya kali ini saya akan membahas secara singkat tentang kamar tidur. Kamar tidur adalah tempat kita tidur pastinya tetapi juga tempat kita melakukan aktivitas lain selain tidur. Bagaimana keadaan kamar tidur kalian? Bersih, rapi, luas atau berantakan seperti kejatuhan meteor hehe. Mau bagaimanapun keadaannya ya terserah yang punya. Yang penting kita merasa nyaman dan bisa rileks di dalam kamar tidur. Kamar tidur memang tempat yang paling nyaman dibandingkan kamar hotel berbintang. Berikut ini ada beberapa alasan kenapa kamar tidur adalah tempat yang paling nyaman.

  1. Tempat Sumber Inspirasi
    Seperti yang pernah saya bahas di artikel saya tentang Tempat-Tempat yang Sering Mendatangkan Inspirasi. Kamar tidur adalah tempat kita biasa berimajinasi. Berpikir tentang jalan keluar suatu persoalan atau tempat lahirnya ide-ide baru yang akan kita terapkan.
  2. Tempat pribadi
    Kamar tidur merupakan tempat yang bersifat pribadi. Artinya tidak semua orang boleh masuk seenaknya ke dalam kamar tidur. Selain kurang sopan, juga di dalam kamar tidur ada hal atau benda pribadi yang sifatnya rahasia. Kalau ketahuan kan bisa celaka dan siapa yang mau rahasianya terbongkar dan bikin malu korps saja.
  3. Tempat di mana kita bersedih
    Apa tempat yang sering kita pikirkan kalau kita lagi bersedih? Ya pastinya kamar tidur. Kita bisa menangis sepuasnya meratapi nasib daripada menangis meraung di keramaian. Entar-entar dikira kurang waras.
  4. Tempat istirahat yang paling nyaman
    Ada yang pernah ke hotel? Kalau ada yang pernah tidur di hotel coba bandingkan seberapa nyamankah tidur di hotel dengan tidur di kamar sendiri. Pasti jawabannya lebih nyaman tidur di kamar sendiri. Selain gratis, kita juga bisa tidur sepuasnya.

Demikian artikel singkat dari saya. Mohon maaf kalau ada kesalahan di penulisan atau isi. Sampai jumpa di artikel singkat saya selanjutnya. Thanks.

Share this article:

Facebook Google+ Twitter